Kamis, 28 April 2016

edisi April bersama 23


Entah sebab ap ingatan ini kembali muncul,,
Sesosok wajah yang dulu bermula dr setiap hari aku melihatnya.. berganti setiap minggu, berganti setiap bulan dan kini (mungkin) hnya satu tahun sekali aku melihatnya
Satu-satunya alas an yang masih membuatku bertahan di kota dgn sejuta istimewa,
Iya… aku merindukannya lagi,.
Rindu moment menjemputnya sabtu sore kala usai kuliah
Aku tk menyalahkan menyalahkan siapapun, aku tak menuntut keadaan apa pun..
Aku ikhlas,, aku rela,,
Karna aku tahu saat ini dia sangat bahagia bersama penggantiku..
Allah tahu ap yg menjadi alasan pilihanku saat ini, Allah tahu apa alsanku bertahan sampai saat ini..
Aku yakin Allah telah mentaksirkan sesuatu yang indah untukku, aku yakin kelak suatu saat nanti rinduku akan berinkarnasi menjadi bentuk paling kokoh…
Aku menrindukanmu dalam diamku… aku merindukannmu bersama sang waktu yang tak mungkin bisa ku rajut kembali…
Biarkan aku menikmati fase ini, karna aku tahu semua manusia mempunyai fasenya masing-masing,,,
Andai ini balasan dari semua kesalahanku… aku akn memperbaikinya,,
Memperbaiki bukan untuk mengulang bersamamu, karna aku tau kamu tak akan mngkin kembali…
Selamat berbahagia sayang… kelak suatu saat nanti kamu akan tau betapa aku sngat merindukanmu malam ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar