Sabtu, 15 Oktober 2016

Kutipan Puisi


SEMANGATKU

Aku terus melaju saat badai ujian menerpa tubuh yang lusuh
Tapi hatiku takkan mudah rapuh,
Kadang aku memeras peluh tapi api semangat membunuh luluh,
Kakiku melangkah seiring desah berserah
Semangatku semangat para pemenang yang tak mematikan harapan
Senantiasa berburuk sangka pada Tuhan
Ikhtiarku ikhtiar para pejuang yang tak mudah melemas yang tak mudah memelas
Tak mudah melunglai sebelum batas
Ikhlasku ikhlas para pembelajar yang tak bosan mengarahkan hati pada penghambaan sejati
Yakinku ujian yang diberikan sesuai kadar kemampuan




PADA-MU SANG PEMILIK CINTA

Wahai ENGKAU sang pemilik cinta
Jatuh dan tenggelamkan aku dalam cintaMU
Hingga tak ada seorangpun dari aku yang mampu mengusik kekhusukanku
Guna meraih kasih dan sayangMU
Duhai ENGKAU sang pemilik rasa
Sibukkanlah aku dalam rindu dan hadirMU
Sehingga diri ini senantiasa berdandan dengan dengan tahmid dan tasbihMU
Guna menggapai pertemuan yang sangat indah denganMU
Ya Robbana. .
Sesungguhnya cinta ini adalah cintaMU
Rindu ini adalah rinduMU
Maka ijinkan aku untuk melabuhkan segala rasaku hanya kepadaMU
Karena hanya ENGKAU yang patut memilikinya
Ya Rohman . . ya Rahim
Dengan kasih dan sayang yang KAU miliki
Aku mohon jagalah rasa dalam jiwaku
Yang tak pernah berpaling darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar